Selasa, 23 April 2013

Easter and April Fool


Tahun ini Easter sama April Fool jatuhnya di hari yang sama. Kan pas banget tuh buat nakut-nakutin anak-anak kecil pakai Easter Bunny atau naruh 'something' di dalam Easter Egg, muahahahaha *ketawa setan
Ya bukannya gue sempet iseng sih, yang ada malah gue diisengin.

Pas pagi, setelah latihan basketnya Kenzie, kita ada Easter Egg Hunt di dalam rumah. Hostfam beli banyaaak eggs mini gitu, terus disembunyiin di seluruh rumah. Nyembunyiinya pinter banget lagi, di tempat yang bener-bener tersembunyi. Nah itu asik banget pokoknya, terus gue sama Kenzie masing-masing dapet Easter Egg candy, Easter Bunny chocolate, Whooper, sama satu lagi lupa namanya. Surga bangetlah pokoknya. Abis itu dilanjutin nonton The Bible series di History channel marathon dari jam 12 sampai jam 9 malam. Ironis banget, kita nonton ini padahal hostfam nggak pernah ke gereja, tapi Grandma, yang religius, malah asik nonton basket di rumahnya (padahal biasanya kita yang asik nonton basket). Menarik banget sih nontonnya, soalnya gue bisa tau cerita versi Bible. Ada yang beda, ada yang sama. Terus visual effectnya ituloh, cantik banget.. (halah) 

Terus mumpung April Fool, gue iseng bilang ke Kenzie, "Be careful with your room" dengan pandangan mata menggoda iseng gitu. Niatnya sih pengen nakut-nakutin kalau gue ngapa-ngapain kamarnya dia, padahal sebenarnya kagak. Eh, dianya nganggap serius dan akhirnya gue kena karma. Dia ngambur-ngamburin kamar gue.. Terus akhirnya gue balas aja ngamburin kamar dia, dan akhirnya kita rebut-rebutan, hahaha... 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com